Ini Dia, Cara Terbaru Menghasilkan Uang Di Internet

Internet Busines
Internet Business

Blog Tekno - Di jaman yang sekarang ini, internet bukanlah hal yang asing bagi setiap orang. Setiap saat, seseorang pasti meluangkan sedikit atau bahkan sebagian besar waktunya untuk internet.

Yups, seperti yang kita tahu, internet itu menyenangkan, segala yang kita cari ada di sana, asalkan sobat memiliki kuota untuk berinternet, ataupun sobat juga bisa mengandalkan wifi gratisan untuk berselancar di dunia maya. Mulai dari game, film, foto - foto, media sosial, bahkan video ikeh - ikeh pun sudah menjadi hal yang biasa di internet.

Dengan demikian, tidak jarang juga orang yang mengandalkan internet untuk mencari penghasilan utama, dan juga tidak sedikit orang yang mengandalkan internet untuk mencari penghasilan utama daripada bekerja di dunia nyata. Tidak mengherankan jika seseorang mengandalkan internet untuk mencari uang, karena penghasilan yang didapatkan cukup besar atau bahkan sangatlah besar jika kita cerdik memanfaatkan internet ini.
Satu contoh, mas Eka Lesmana merupakan salah satu orang yang berhasil meraup uang ratusan juta dari internet. Bagaimana dengan sobat ? Apakah sobat juga ingin mendapatkan penghasilan yang banyak tersebut ?

Kali ini, Blog Tekno akan mengulas tentang bagaimana cara mendapatkan penghasilan di internet terbaru, walaupun di google sudah sangat banyak ada ulasan semacam ini, ya tidak ada salahnya juga saya kembali mengulas disini, siapa tahu ada dari sobat yang tiba - tiba nyasar di blog remang - remang ini.

Untuk dapat menghasilkan uang di internet, sobat harus melakukan usaha yang ekstra, karena mencari uang di internet itu susah - susah gampang, kalau kita bandingkan sama seperti saat kita menggali harta karun di dalam hidung kita, kadang - kadang gampang keluarnya, dan kadang - kadang juga sangat susah, dan suatu ketika bisa saja banjir. Sobat mengerti ? Yups, kita lanjutkan saja.
Berikut adalah beberapa hal yang perlu sobat perhatikan jika ingin menghasilkan uang di internet.
  1. Bekerja keras dan selalu bersabar. Seperti yang kita semua ketahui, usaha dan kerja keras adalah modal utama kita yang juga harus didukung dengan kesabaran dan ketekunan sobat.
    Jika sobat bekerja keras dalam mencari uang di internet, semuanya akan mulai berkembang, dan juga harus dibarengi dengan kesabaran, karena segala sesuatu itu tidak ada yang instan, tak terkecuali bekerja di internet. Jika dalam usaha pertama, sobat tidak bisa menghasilkan uang, maka ulangilah terus menerus usaha sobat tersebut, asalkan sobat tekun dan selalu berusaha serta bersabar.
  2. Mencari uang yang bersih. Yups, disini juga keimanan kita diuji sobat. Mencari uang di internet memang susah, tapi jangan sampai ini menggoda sobat untuk mencari uang dengan cara yang kotor seperti melakukan penipuan, ataupun membuat situs - situs bokep dan judi. Memang sih, itu sangat cepat membuat kita kaya, tetapi uang yang didapat dengan cepat, habisnya juga bakalan cepat, dan akan menjadi bekal nanti sobat di akhirat.
  3. Konsisten. Konsisten yang saya maksud adalah, menekuni pekerjaan yang sobat jalani dengan serius, jangan berpindah - pindah jika sobat belum mendapatkan hasil dari pekerjaan sobat yang sekarang. Misalkan sobat sedang menjalani bisnis online A, lalu ada teman sobat yang sukses di bisnis online yang B, lalu sobat berpindah ke bisnis online yang B dan meninggalkan yang A. Itu belum tentu sobat akan sesukses teman sobat di bisnis online yang B. Ingat, Tuhan memberikan kita rejeki yang berbeda, dan cara mendapatkannya juga tidak harus sama, kita semua diberikan jalan masing - masing sobat.
  4. Kuota atau wifi. Jika tidak ada ini, berinternet pun sobat tidak akan bisa.
Itu adalah beberapa hal yang perlu sobat perhatikan terlebih dahulu sebelum memulai mencari receh demi receh di dunia maya ini. Sebenarnya ada banyak hal lagi yang perlu sobat pelajari dalam menjalani bisnis di internet, namun saya rasa itu saja sudah cukup untuk modal dasar sobat, selanjutnya kita kembali ke pepatah :
Menyelam sambil minum air

Sambil sobat mengumpulkan pundi - pundi fulus di internet, sobat juga bisa sambil belajar dari situs - situs internet marketing atau juga dari pengalaman yang akan sobat dapatkan nanti.
Setelah sobat mengetahui modal dasar tersebut, sekarang kita berlanjut ke tahap cara mendapatkan uang di internet. Ada berbagai macam cara atau bisnis yang bisa sobat jalani, dan berikut adalah beberapa dari semua bisnis yang bisa kita jalani di internet.
  1. Berjualan barang. Di internet, sekarang sudah banyak sekali ada toko online yang terbuka untuk publik yang bisa sebagai tempat kita membuka lapak. Seperti tokobagus.com ya sekarang sudah menjadi tokobagus.co.id, berniaga.com, bukalapak.com, dan masih banyak lagi yang bisa sobat pakai untuk membuka lapak online sobat. Sobat juga bisa membuat website toko online sendiri untuk bisa membuka lapak hanya untuk sobat saja. Tidak bisa membuat website ? sobat bisa menggunakan jasa seorang web designer untuk membuatkan toko online untuk sobat, cari aja di mbah google ada banyak sekali kok. Dan harganya sobat bisa sesuaikan dengan isi kantong sobat ya.
    Tidak hanya menggunakan toko online, sobat juga bisa mempromosikan barang sobat di media sosial seperti facebook, twitter, dan google+ ataupun yang lainnya. Jika untuk mempromosikan di facebook, sobat bisa membaca artikel blog tekno yang berjudul : Cara Paling Mudah Dan Tepat Untuk Berpromosi Di Facebook.
  2. Berjualan Jasa. Jika sobat tidak memiliki barang yang ingin sobat jual di internet, dan sobat tidak ahli dalam mengikuti bisnis online, sobat bisa membuka harga untuk setiap kemampuan unik yang sobat miliki. Yaitu kemampuan jasa. Jasa yang bisa sobat jual itu bisa berupa apa saja, asalkan jangan jualan tuyul online ya. Misalkan, jasa desain grafis, desain web, desain template blog, jasa like facebook. atau yang lainnya. Intinya setiap jasa yang sobat miliki itu bisa menghasilkan uang, asalkan sobat pintar dalam mengaturnya.
  3. Berjualan Pulsa, tidak hanya di dunia nyata saja bisa berjualan pulsa. Sekarang banyak orang yang telah memiliki rekening online seperti paypal, payza, atau sebagainya. Nah, itu bisa mereka pergunakan  untuk pembayaran di internet termasuk membeli pulsa. Jika sobat menjual pulsa di internet, tidak menutup kemungkinan sobat akan menjadi cepat sukses, asalkan sobat menjadi penjual yang baik.
  4. Mengikuti program affiliasi. Program affiliasi adalah suatu program dimana kita akan mempromosikan suatu produk atau web, dimana jika seseorang mau menjadi pelanggan produk atau web yang kita promosikan kita akan mendapatkan bayaran. Program affiliasi ini sangat cocok buat sobat yang pintar bicara, terutama pintar untuk mengajak teman - teman atau orang lain untuk menggunakan affiliasi sobat.
  5. Bisnis periklanan. Ini adalah bisnis yang kini paling menghasilkan di internet. Banyak orang yang memilih bisnis ini, karena bayarannya yang cukup tinggi dan bisa untuk berkelanjutan tidak hanya sekali. Contoh bisnis periklanan seperti PPC (pay per click), PTC, PPD, CPM dan yang lain - lain. Dan periklanan yang memiliki bayaran tertinggi di dunia saat ini adalah Google AdSense yang bayarannya bisa mencapai hingga $8 perkliknya, menurut asal negara yang mengklik iklan kita.
  6. Mengikuti kontes. Jika kelima cara di atas tidak berhasil sobat lakukan, sobat bisa memakai cara yang ke-6 ini. Asalkan sobat memiliki kemampuan yang handal dalam bidang yang dikonteskan. Seperti jika ada kontes SEO, sobat harus memiliki kemampuan dalam bidang SEO supaya dapat memenangkannya, begitu juga dengan kontes grafis ataupun kontes - kontes yang lainnya.
Itu adalah 6 contoh bisnis online yang bisa sobat jalani untuk dapat menghasilkan pundi - pundi receh di internet. Semua itu akan sangat mudah sobat jalani jika diiringi dengan kerja keras, usaha, kesabaran, dan kuota internet.
Mungkin cuma sampai di sini ulasan Blog Tekno kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat. Dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, agar semuanya tahu tentang cara mendapatkan uang di internet terbaru.

0 Response to "Ini Dia, Cara Terbaru Menghasilkan Uang Di Internet"

Post a Comment

Baca dulu sebelum komentar, komentar yang tidak sopan atau mengandung spam akan dihapus.