Winterflame : The Other Side, Game Buatan Anak Bangsa Menggebrak Internasional

Cover Game Winterflame
Selama ini, Indonesia masih dianggap belum berperan penting di dunia pergame-an dunia. Indonesia yang selama ini belum mampu menunjukkan taringnya di dunia industri game dunia, akhirnya kini mampu menunjukkan pada dunia, bahwa game buatan anak Indonesia juga tak kalah baik, dari pada game dari negara lain.
Game yang berjudul Winterflame : The Other Side yang dikembangkan oleh salah satu industri game tanah air, yaitu Vandaria Saga berhasil meraup dana sebesar 70.832 dollar Kanada atau setara dengan 760 juta IDR. Dana tersebut berhasil dihimpun dari situs penghimpun dana Kickstarter. Bagaimana sobat ? Sangat besar bukan ?
Namun, game Winterflame : The Other Side tersebut baru akan rilis secara komersil pada tahun 2016 yang akan datang. Namun sobat jangan bersedih karena belum bisa memainkan game karya anak bangsa tersebut. Sobat bisa memainkan versi betanya terlebih dahulu, dan sobat bisa mencarinya di google, dengan keyword : Download Game Winterflame : The Other Side Versi Beta.
Game Winterflame : The Other Side ini merupakan game yang bergenre puzzel adventure, yang akan terasa sangat menarik bagi sobat pecinta game puzzel, yang bisa sekaligus menjadi pecinta game buatan anak bangsa.
Game Winterflame ini diambil dari novel winterflame yang ditulis oleh Fachrul R.U.N. Untuk mendobrak terkenalnya game ini, tentu saja bukan perkara yang mudah, banyak tantangan dan kerja keras yang dilewati oleh Fachrul dan kawan - kawan untuk mendobrak perkembangan game ini, dan tentunya dibutuhkan usaha lebih keras lagi untuk dapat mendobrak perkembangan game ini di industri game internasional.
Sungguh kerja keras dan usaha yang patut kita tiru sobat, seperti yang kita tahu, sangat sulit mencari perhatian dan partisipasi orang luar negeri untuk memainkan game karya anak Indonesia, karena seperti yang kita tahu, Indonesia masih belum dianggap berpengaruh dalam industri game Internasional.
Tercapainya target keberhasilan game winterflame ini tidaklah semudah mengabarkan keberhasilannya, ataupun semudah sobat mengorek emas dari dalam hidung sobat. Butuh kerja keras dari tim winterflame untuk keberhasilannya ini. Game winterflame ini sebelum berhasil unjuk gigi, telah dikemas dan tentunya dengan konten yang semenarik mungkin untuk menarik minat gamers untuk memainkan game karya anak bangsa ini.
Tang canggung - canggung, tim winterflame juga mengandalkan peran media sosial yang biasa kita gunakan untuk beralayria, untuk menarik minat dan tentunya memberikan informasi terbaru mengenai game Winterflame : The Other Side tersebut.
Ternyata, cukup banyak juga tokoh - tokoh negara yang memberikan dukungannya kepada game buatan anak bangsa ini, seperti Triawan Munaf dan Adhiswara, dan tokoh - tokoh yang lainnya juga yang tidak bisa Blog Tekno sebutkan satu persatu.
jalan cerita
Jalan cerita dari game ini sangatlah menarik, game ini menggambarkan manusia dengan segala kekurangannya menghadapi tantangan hidup dan berkembang menjadi lebih baik. Tokoh Lev pada game ini diceritakan berjuang mencari Raina yaitu sosok wanita yang disayanginya. Yang sebelumnya Raina pergi dan meninggalkan pesan untuk Lev supaya tidak mencarinya. Namun, Lev tidak putus asa sampai disitu, Lev mengabaikan isi surat dari Raina tersebut dan memutuskan untuk berjuang menemukan pujaan hatinya.
Read More : Cara Posting Blogspot Via Ponsel Terbaru 2015
Bagaimana sobat ? menarik sekali bukan jalan ceritanya ? Pasti sobat tidak sabar lagi untuk memainkannya. Maka dari itu, sobat bisa mengunduh versi betanya dengan mencari di google, ataupun sobat bisa menunggu sampi tahun 2016 mendatang untuk memainkan versi komersilnya.
Mungkin cukup sekian ulasan Blog Tekno mengenai Game Winterflame karya anak bangsa yang berhasil mendobrak Industri game internasional. Semoga informasi ini bermanfaat. Dan jangan lupa untuk share dan like ya, supaya teman - teman sobat juga tahu tentang informasi teknologi ini.

0 Response to "Winterflame : The Other Side, Game Buatan Anak Bangsa Menggebrak Internasional"

Post a Comment

Baca dulu sebelum komentar, komentar yang tidak sopan atau mengandung spam akan dihapus.