Cara Paling Mudah Dan Tepat Untuk Promosi Di Facebook

Facebook marketing
Facebook Marketing

Blog Tekno - Jika sobat adalah seorang pengusaha bisnis online seperti berjualan di internet, atau yang lainnya, sobat tentu perlu yang namanya promosi di media sosial.
Mengapa ini perlu ?
Karena jika sobat melakukan promosi di berbagai tempat di media sosial, maka dapat dipastikan akan semakin banyak orang yang mengetahui bisnis online sobat atau barang yang sobat jual. Maka tidak menutup kemungkinan pelanggan sobat semakin hari akan semakin bertambah.
Baca Juga : Cara Menjiplak Dan Mengedit Gambar Di CorelDRAW
Salah satu media sosial yang akhir - akhir ini paling sering dijadikan media promosi adalah facebook. Mengapa facebook ? karena seperti kita tahu, pengguna facebook sangatlah banyak dibandingkan dengan media sosial yang lainnya semakin hari pengguna facebook semakin bertambah banyak. Apalagi di Indonesia, wah jangan ditanya lagi, banyak sekali mahkluk - mahkluk alayers yang berkeliaran di media sosial yang satu ini.

Banyak cara yang bisa digunakan dalam berpromosi di facebook ini. Seperti judul postingan ini, kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara berpromosi yang benar di facebook, supaya usaha sobat di dunia maya semakin berkembang pesat.
Ada banyak cara yang bisa kita gunakan, namun itu kembali pada diri sobat sendiri, apakah mental sobat kuat atau tidak dalam bersain di dunia internet marketing. Sobat disini tidak hanya membutuhkan mental yang kuat, namun juga harus memiliki kesabaran yang lebih supaya tahan terhadap bully-an pengguna facebook, yang mungkin akan membuat sobat sedikit sakit hati.
Baca Juga : Pengertian Flat Design
Lalu, bagaimana cara yang tepat dalam melakukan promosi di facebook ?
Berikut adalah beberapa cara yang tepat yang bisa sobat lakukan dalam berpromosi di facebook.
  1. Membuat Fanspage. Pertama, sobat harus memiliki fanspage bisnis atau produk yang sobat jual di facebook. Agar sobat bisa lebih mudah dalam berpromosi di facebook, dan tentunya fanspage sobat harus memiliki banyak like, agar nantinya pemirsa produk sobat semakin banyak dan semakin banyak pula pelanggan sobat. Bagaimana cara mendapatkan banyak like ? tentu sobat harus rajin mempromosikan fanspage sobat ke pengguna lain agar dapat dilike, sobat juga bisa menjadi sponsor di facebook, namun harus membayar lebih, dan biaya untuk beriklan pun tidak murah sekitar 60 rb rupiah perhari. Lalu bagaimana cara mendapatkan banyak like fanspage dengan mudah ? Disini sobat bisa menyewa jasa like fanspage dari orang lain, dengan biaya yang lebih murah daripada beriklan, sekitar 100rb rupiah untuk mendapatkan 1000 like, dan sobat bisa mencari di google dengan keyword : jasa like fanspage facebook murah untuk mendapatkan jasa seseorang.
  2. Share atau promosi di grup - grup. Cara yang kedua ini tidak memerlukan biaya sama sekali, sobat hanya perlu melakukan promosi di grup - grup facebook. Perlu diperhatikan juga sobat untuk mengusahakan berpromosi di grup yang anggotanya banyak dan masih aktif agar semakin banyak pemirsa atau yang melihat thread sobat. Dan jangan lupa, baca aturan grup yang ingin sobat gunakan untuk berpromosi, karena tidak jarang grup - grup yang melarang anggotanya untuk berpromosi, dan ujung - ujungnya akan ditendang oleh admin grup.
  3. Menggunakan Bot Komentar. Menggunakan bot komentar facebook merupakan salah satu cara yang cukup ampuh untuk berpromosi, akun facebook sobat akan otomatis mengomentari status terbaru teman sobat di facebook sesuai dengan kata - kata yang sobat inginkan. Sudah banyak BOT facebook yang gratis maupun berbayar, sobat bisa mencarinya di mbah google ya. Namun, sebenarnya cara ini tidak saya sarankan, karena bisa berujung pada kekesalan teman sobat dan kemungkinan besar sobat akan di unfriend bahkan di blokir.
Baca Juga : Cara Mudah Mendapat Jutaan Follower Di Instagram
Bagaimana sobat ? menarik bukan caranya untuk berpromosi ? Sobat tinggal pilih cara mana yang sobat anggap terbaik, atau mungkin sobat bisa  memakai semua cara tersebut, asalkan sobat memiliki usaha dan tekad yang kuat semua akan berjalan lancar.
Sampai disini artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat Blog Tekno, dan jangan lupa untuk share artikel ini ya, agar semua orang tahu cara berpromosi di facebook.

3 Responses to "Cara Paling Mudah Dan Tepat Untuk Promosi Di Facebook"

  1. unfriend dan blokirnya itu untuk akun Fb kita saja/ semua,help please

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk akun kita saja sob.. kan yg blokir pasti orang yg jengkel sama bot yg kita buat

      Delete

Baca dulu sebelum komentar, komentar yang tidak sopan atau mengandung spam akan dihapus.