Cara Mendapatkan Jutaan Follower Instagram Dengan Mudah

Hasil gambar untuk follower instagram
Instagram Follower

Blog Tekno - Siapa yang tidak tahu Instagram ? pasti semua tahu tentang media sosial yang satu ini. Instagram sangat populer beberapa waktu belakangan ini, Instagram lebih dikenal sebagai media sosial untuk memajang foto narsis, perjalanan, ataupun memajang foto alay sobat - sobat semua.
Tak dapay dipungkiri lagi, seiring perkembangan smartphone, semakin banyak pula pengguna instagram, mungkin sobat salah satunya.

Instagram juga merupakan salah satu media sosial yang dapat menciptakan kesenangan tersendiri bagi penggunanya, karena bisa memajang foto mereka, atau aktivitas lainnya di instagram, dan sampai mencari uang dengan mengandalkan instagram ini. Media sosial ini memang sangat menguntungkan dari sisi fotografi, karena pengguna dapat diijinkan untuk mencerna media secara visual, misalnya, sobat adalah seorang penjual pakaian, sobat bisa memajang foto - foto pakaian yang akan sobat jual di Instagram. Dengan itu, sobat bisa meraup keuntungan lebih dengan mendatangkan pelanggan dari  Instagram. Karena belakangan ini juga, penggna Instagram sendiri kebanyakan mengandalkan Instagram untuk berjualan, baik itu berjualan barang ataupun jasa. Asal jangan jual diri di Instagram ya.


Lalu, Bagaimana Cara Untuk Dapat Meraup Keuntungan Dan Mendatangkan Pelanggan Dari Instagram ?
Caranya sangat mudah, sobat hanya membutuhkan seorang penonton setia, ataupun penonton baru, yang biasa disebut dengan follower di Instagram. Tanpa follower sobat tidak akan mendapatkan apa - apa dari Instagram, karena tidak ada yang melihat produk sobat nantinya, sama saja artinya dengan sobat berjualan sendiri dan tanpa pembeli. Maka dari itu, sobat sangat membutuhkan follower yang banyak di Instagram, dan sobat sedang berada di tempat yang sangat tepat, karena pada artikel kali ini, Blog Tekno akan membahas tentang Cara Mendapatkan Banyak Follower Di Instagram.
Berikut adalah beberapa cara untuk menambah banyak follower di Instagram :
1. Perbanyak Menggunakan Tagar atau Tanda Pagar

Hasil gambar untuk hashtag instagram
hashtag

Tagar yang saya maksud disini adalah yang sering kita sebut hashtag. Tentunya sobat semua sudah tahu bagaimana cara menambahkan hashtag itu sendiri, yaitu dengan menambahkan tanda pagar diawal kata atau kalimat yang penulisannya tanpa spasi.  Tagar itu sendiri berfungsi untuk menuliskan kalimat atau kata untuk tema yang spesifik yang akan sobat buat, yang nantinya dapat lebih mudah ditelusuri di instagram. Dan usahakan juga dalam penulisan hashtag gunakan bahasa yang dikenal banyak orang, jangan gunakan bahasa alay, dan usahakan gunakan bahasa inggris, karena tidak menutup kemungkinan juga orang luar akan ikut menelusuri hashtag sobat. 
Karena, ketika sobat menulis dengan menggunakan hashtag di Instagram, foto yang sobat  unggah atau yang akan sobat unggah dapat tersebar ke seluruh dunia dan dilihat banyak orang karena hashtag itu sendiri dapat ditelusuri oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia, jadi sobat bisa membuat hashtag yang lebih keren dan macuy sedikit ya. 
Jadi, sobat bisa mencari dan menggunakan hashtag keren dan populer di instagram seperti #instagood, #ootd atau #likeforlike dalam setiap unggahan Instagram sobat, atau sobat sendiri bisa mencari hashtag keren lainnya di mbah google dengan kata kunci Hashtag Instagram Keren . Dan usahakan juga sesuaikan hashtag dengan foto yang sobat unggah, seperti sobat mengunggah foto matahari tenggelem sobat bisa menggunakan hashtag #sunset jangan menggunakan #sunrise karena sunrise itu matahari terbit masbro.

2. Gunakan Ciri Khas Di Setiap Unggahan Sobat  

Cari ciri khas di setiap unggahan sobat, atau yang lebih berbeda dari foto keseharian sobat untuk menarik perhatian orang - orang di instagram, namun tidak usah yang berlebihan seperti foto sobat yang lagi fap - fap ataupun ikeh - ikeh kimochi sama pacar.
Cari sesuatu yang sangat sobat sukai dan juga disukai oleh orang lain. Intinya, sobat harus konsisten dengan satu tema foto tersebut, nantinya jika sobat mengunggah foto di instagram samakan ciri khasnya seperti foto yang sebelum - sebelumnya sobat unggah, untuk mempertahankan ciri khas. Dan jika ciri khas itu sobat pertahankan, dijamin akun instagram sobat akan di intip dan dikerumuni banyak pengguna dan tidak menutup kemungkinan pengguna tersebut akan mem-follow akun sobat. 
Misalnya sobat adalah pecinta buaya (bukan buaya darat vroh), sobat bisa mengunggah foto atraksi atau gaya - gaya unik dari buaya tersebut, sama juga dengan foto - foto yang lainnya, dan intinya sobat harus konsisten. Sobat bisa mengambil contoh dari Danielle Bernstein, pemilik akun @weworewhat, makhluk asal New York yang konsisten mengabadikan pakaian sehari-harinya. Dan sekarang, Bernstein sukses sudah memiliki satu juta lebih follower di akun instagramnya. Dengan follower yang sangat banyak tersebut, Bernstein sukses meraup 5.000 sampai dengan 15.000 USD dari hasil kerjasamanya dengan sponsor. Sobat juga mau ? gunakanlah cara yang kedua ini, dan intinya tetap konsisten, dan jangan mengunggah foto ikeh - ikeh sobat ya.

3. Unggah foto berkualitas terbaik
Sobat tentu tahu, bahwa semua hal yang berlebihan itu sangatlah tidak baik, termasuk jika sobat mengunggah foto yang banyak dan berlebihan di instagram itu adalah hal yang sangt tidak baik, meskipun sobat sudah memiliki banyak follower setia. Iya kalau foto yang sobat unggah berkualitas bagus dan menarik untuk dilihat, jika hanya foto selfie alay sobat, maka tidak menutup kemungkinan juga akan membuat follower sobat menjadi bosan.
Tidak ada masalah jika sobat mengunggah foto yang banyak ataupun super ultra banyak, namun utamakan kualitasnya. Membatasi kuantitas juga dapat membangun hubungan sobat dengan followers. Jika sobat mengurangi kuantitas foto juga akan memanjakan follower sobat, mereka akan menunggu sobat mengunggah foto menarik berikutnya. Dan usahakan sobat gunakan kamera yang berkualitas tinggi dan juga diiringi dengan tehnik fotografi yng keren. Jika sobat bukan fotografer yang keren, sobat bisa mengikuti cara mengindahkan foto dengan membaca artikel berikut ini.
Dengan berbagai efek keren dan fantastis juga akan menarik perhatian pengguna instagram untuk melihat foto sobat.
 
4. Rajin Promosi 
Selain tiga cara diatas, ini adalah cara  ke-4 dalam meningkatkan follower di instagram.
Dengan sering - sering promosi, sobat akan bisa mendapatkan lebih banyak follower lagi, karena semakin sering sobat berpromosi, akan juga semakin meingkatkan orang - orang untuk mengunjungi akun instagram sobat, sekaligus mem-follow akun sobat tersebut. Promosi tidak hanya dapat sobat lakukan di instagram saja, sobat bisa mengandalkan bantuan media sosial lain seperti Twitter, Facebook, Google+ ataupun yang lainnya, yang bisa mendongkrak follower sobat.


Mungkin cukup sekian artikel kali ini dari Blog Tekno semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua. Dan jangan lupa untuk like dan share artikel ini ya, agar semua orang tahu tentang cara menambah jutaan follower instagram dengan mudah. Dan like juga ya fanspage Blog Tekno, agar sobat bisa mengetahui update terbaru seputar teknologi, dengan KLIK DISINI.

0 Response to "Cara Mendapatkan Jutaan Follower Instagram Dengan Mudah"

Post a Comment

Baca dulu sebelum komentar, komentar yang tidak sopan atau mengandung spam akan dihapus.