Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook Melalui Ponsel

Blog Tekno - Peran media sosial memang tidak bisa dilepaskan dengan kehidupan kita sehari - hari. Banyak yang mengandalkan media sosial untuk mencari teman, pacar, bahkan juga digunakan sebagai tempat menampung ide - ide alay para alayers. Namun, tidak sedikit pula orang yang menggunakan media sosial sebagai ladang pundi - pundi mereka. Mereka berjualan, atau berpromosi di media sosial untuk menarik minat pelanggan mereka. Salah satunya adalah media sosial facebook. Baca juga : cara paling mudah dan tepat untuk berpromosi di facebook.

Memang tidak bisa kita pungkiri, memang facebook sangat bisa diandalkan untuk berpromosi dan menarik pelanggan. Terutama jika kita membuat fanspage. Tapi setelah sekian lama, banyak orang yang mengeluh tentang susahnya membuat fanspage facebook melalui ponsel. Namun, sobat tidak perlu khawatir lagi. Kali ini, Blog Tekno akan membahas tentang cara membuat fanspage facebook melalui ponsel

Apa yang bisa kita dapatkan jika membuat fanspage di facebook ?

Dengan membuat sebuah fanspage atau halaman di facebook, kita semakin mudah dalam berpromosi. Mendapatkan fans, dan juga pengunjung yang banyak. Asalkan kita lebih pintar dalam mengelola fanspage tersebut. Sebenarnya tidak ada cara - cara khusus atau spesifik untuk mendapatkan banyak like di fanspage, namun kita harus lebih giat lagi dalam berpromosi, jika sobat malas dalam berpromosi, setidaknya harus diiringi dengan modal yang tidak sedikit. Sobat bisa memasang iklan fanspage sobat di facebook, dan membayarnya dengan pihak facebook.
Baca juga : cara mudah menghasilkan uang di internet.

Lalu, bagaimana cara membuat fanspage facebook melalui handphone atau ponsel ?

Membuat fanspage facebook melalui ponsel sebenarnya tidaklah sulit, hanya perlu memahami menu - menu yang sudah tersedia banyak di facebook. Berikut adalah langkah - langkah mudah dalam membuat fanspage facebook melalui handphone.
  1. Pertama, yang perlu sobat siapkan adalah sebuah akun facebook. Kalau belum punya silahkan daftar terlebih dahulu melalui http://m.facebook.com.
  2. Jika sudah membuat akun silahkan sobat login. Jika sudah gulir halaman facebook sobat ke menu yang ada di bawah. Seperti gambar berikut. Dan pilih halaman.
    facebook menu
    Facebook Menu
  3. Jika sudah, kemudian sobat pilih +Buat Halaman.
    Buat Halaman
    Buat Halaman
  4. Setelah itu, sobat masukkan nama halaman yang sobat inginkan di kotak yang sudah tersedia. Sobat juga harus memasukkan kategori dan subkategori yang sobat inginkan.
  5. Kemudian. akan disediakan kotak deskripsi untuk fanspage sobat. Silahkan sobat isi dengan semenarik mungkin. Lalu, sobat pilih simpan info.
    Menambahkan Deskripsi halaman
    Menambahkan Deskripsi halaman

  6. Setelah itu, kita berlanjut menambahkan alamat di halaman yang baru saja kita buat. Di sini sobat harus menggunakan alamat dengan benar. Karena tidak akan bisa diubah lagi. Dan kemudian sobat pilih atur alamat.
    Atur Alamat
    Atur Alamat
  7. Dan akhirnya Fanspage atau halaman yang sobat buat sudah jadi. Kini sobat hanya perlu mengelola dan meramaikannya saja. Baca juga : cara mudah menghilangkan iklan di mozilla firefox.
    Fanspage Facebook
    Fanspage Facebook
Bagaimana sobat ? Sangat gampang bukan ? Membuatnya memang sangatlah gampang, namun perlu usaha keras untuk menambahkan like pada fanspage yang sobat buat.
Demikianlah artikel kali ini tentang cara  membuat halaman atau fanspage facebook. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk share ke teman - teman sobat ya supaya semuanya tahu.

3 Responses to "Cara Mudah Membuat Fanspage Facebook Melalui Ponsel"

Baca dulu sebelum komentar, komentar yang tidak sopan atau mengandung spam akan dihapus.